Posted by admin 21

Bujang Gadis OI Raih Tiga Kategori Kemenangan dalam Penganugerahan Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2022

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM,M.BA didampingi  Plt. Kepala Disporpa Pemkab OI H. Bahrsu Syarif, S,Pd.,M.Si dan Kabid Pariwisata, Kasi, Staff disporpa Terkait Hadiri Malam Penganugerahan Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2022. Sabtu (17/09/2022) Ballroom Hotel Aryaduta Palembang. 


Pada acara Penganugerahan Pemilihan  

Putra Putri Sriwijaya 2022, Kabupaten Ogan Ilir Mendapat Tiga Kategori Kemenangan,

1. Wakil II Putra Sriwijaya. 

2. Terbaik Video Promosi

3. Juara Putri Persahabatan


Sekda Provinsi Sumsel Ir S.A Supriono menjelaskan "Sektor pariwisata saat ini sedang mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang cukup signifikan Sehingga industri pariwisatan mengalami persaingan yang cukup ketat."


"Sumatera Selatan adalah salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia maka dari itu dibutuhkan peran dari Duta Pariwisata dalam mewujudkan partisipasi dan peran masyarakat terutama generasi muda dalam membangun bidang pariwisata di daerah." Ungkapnya


Acara ini ditutup langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Ir. S.A Supriono dan dihadiri langsung oleh Forkopimda Prov. Sumsel Bupati/Walikota se-Prov. Sumsel, Kepala Perangkat Daerah Terkait dan Para Peserta.