Posted by admin 18

Lomba Bidar Mini Kabupaten Ogan Ilir HUT RI Ke 77 Dibuka Bupati Ogan Ilir "Membawa Nuansa Kearifan Lokal dengan Suasana Kebersamaan"

Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwista Kab.Ogan Ilir Menyelanggarakan Lomba Bidar Mini Tradisional resmi dibuka oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H dalam Rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022. Kamis (18/08/2022) Bertempat di Perairan Sungai Ogan Tanjung Raja.


Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Kegiatan ini merupakan perlombaan yang tentunya membawa nuansa kearifan lokal dengan suasana kebersamaan dan sukacita penuh perjuangan dalam meraih kemenangan."


"Apalagi disaat baru saja merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, untuk itu penting bagi kita masyarakat Kabupaten Ogan Ilir khususnya dan Sumsel pada umumnya untuk turut bangga dengan adanya even ini, salah satunya melalui lomba bidar tradisional." Ujarnya. Acaranya dihadiri langsung Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab OIAnggota DPRD Ogan Ilir, Camat Tanjung Raja, Kapolsek Tanjung Raja, Kepala Desa Setempat dan Ratusan Masyarakat  dari beberapa Kecamatan di Kab OI.


Diakhir acara Bupati Ogan Ilir bersama Forkopimda dan panitia menambahkan total jumlah hadiah Lomba Bidar Mini menjadi 65 juta rupiah.