Posted by admin 18

Tendangan Pertama Bupati Panca Tandai Pembukaan Olahraga Futsal Dalam Rangka Porkab III Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik dan Kepala Perangkat Daerah terkait, Membuka Olahraga Futsal dalam rangka Porkab 3 Ogan Ilir. Sabtu (24/09/2022) bertempat di Prioritas Futsal Indralaya. 


Pembukaan Olahraga Futsal dalam Rangka Porkab 3 Kabupaten Ogan Ilir yang dibuka secara langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH yang dibuka dan ditandai dengan penendangan bola pertama secara simbolis Olahraga Futsal telah dimulai. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH menyampaikan dengan adanya Porkab ini akan menjadikan semangat bagi para generasi muda untuk tetap semangat dan menyukai Olahraga. 


"Diharapkan Porkab ini dapat memberikan efek kepada seluruh penikmat Olahraga khususnya generasi muda untuk dapat ditingkatkan yang lebih tinggi lagi agar kedepannya sudah terlihat talent mana yang akan mewakili Kabupaten Ogan Ilir sudah terlihat. Selamat berjuang untuk seluruh tim bermainlah secara seportip dan diharapkan lagi dapat membagakan Kabupaten Ogan Ilir nantinya. " Ucapnya.