Posted by admin 24

Tingkatkan Kehandalan Informasi Sekda Muhsin Membuka Sosialisasi Pembangunan Geoportal Kab. OI

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT didampingi Kepala BAPPEDA Kab. Ogan Ilir H.M Thahir R, AP M. Si Membuka Sosialisasi Pembangunan Geoportal Kabupaten Ogan Ilir. Senin (26/09/2022) Bertempat di Hotel Santika Premiere Bandara SMB II Palembang. 


Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan "Sosialisasi Pembangunan Geoportal Kabupaten Ogan Ilir ini sangat penting bagi perencanaan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir, sehingga membutuhkan komitmen tim percepatan dan pelaksana kebijakan satu peta Kabupaten Ogan Ilir guna menyukseskan percepatan pelaksanaan kebijakan satu peta yang dipublikasikan dalam Geoportal Kabupaten Ogan Ilir."


Sekda OI juga berharap "Diharapkan dengan satu basis data, satu geoportal akan meningkatkan kehandalan informasi yang akan memberikan kepastian usaha yang sangat dibutuhkan di Kabupaten Ogan Ilir."


Acara ini juga dihadiri oleh Kepala BAPPEDA Prov. Sumsel, Asisten II Setda OI, serta seluruh peserta yang terdiri dari Kepala Perangkat Daerah PemKab OI atau yang mewakili dan Perwakilan Universitas Sriwijaya.